Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Jasa Menulis Partitur Masih Aktif 2012-2023

Jasa Menulis Partitur Not Balok

menerima jasa menulis partitur not balok

Mahal,- Untuk cek harga chat via WA Jasa Menulis Partitur Not Balok

Jasa Menulis Partitur Not Balok


Jika anda saat ini memerlukan jasa menulis partitur not balok, dan hasil yang anda inginkan rangkaian-rangkaian notnya akurat, hasil penulisan rapih enak dibaca. Ya anda sudah tepat mengunjungi dan menyimak postingan blog ini. Mengapa demikian? Sebab sudah menjadi motto dan menjadi sebuah keharusan bagi saya, jika mengerjakan sebuah pesanan sebagai berikut;

1. Hasil jasa menulis partitur not balok yang dibuat seakurat mungkin.

Saat saya menulis partitur, saya tulis detail seakurat mungkin, contohnya jika dapat order pesanan jenis transcribed atau merubah format audio ke format teks atau partitur, detail hal sekecil apapun dari audio yang saya simak, saya tuangkan sepenuhnya dan saya tulis semua itu ke format teks atau partitur.

2. Hasil jasa menulis partitur not balok yang dibuat serapih mungkin.

Jika saya menulis partitur, serapih mungkin saya kerjakan dalam penulisan. Contohnys ketika saya terima order pesanan penulisan ulang atau merubah yang sumber awalnya tulisan tangan, dan saya tulis kembali dengan komputer ke penulisan not balok. Tidak hanya menulis not baloknya saja, tetapi hal lainya akan saya benahi juga, seperti layout, keakuratan notasi, nilai not, tempo lagu, bila ada sumber awal yang kurang tepat sekalian diedit dan dikoreksi segala sesuatunya, hingga jadi bentuk partitur yang komplit, nyaman dilihat dan mudah untuk dibaca dan dimainkan. Bagi saya menulis partitur not balok telah menjadi rutinas dikeseharian saya, diantaranya untuk memenuhi keperluan profesi saya sebagai seorang pengajar musik informal yang tiap hari tidak lepas dengan lembar-lembar partitur, ataupun saat mengerjakan pesanan konsumen.

Jenis materi garapan yang bisa kami buat untuk partitur not balok sbb;

1. Transcribed audio ke not balok.

Menulis partitur not balok, sumber sebelumnya format audio misal mp3 atau format lainya dan ditranscribed ke penulisan not balok dengan komputer.

2. Translate atau trasnkrip not angka ke not balok.

Menulis partitur not balok, sumber materi awal telah ada berupa not angka dan ditranslate ke format penulisan not balok dengan komputer.

3. Menulis ulang hasil tulisan tangan ke hasil penulisan komputer.

Menulis partitur not balok yang sumber materi awalnya telah ada namun hasil tulis tangan, dan biasanya keadaan partitur sudah rusak, atau mau partitur yang lebih rapih karena ditulis ulang ke penulisan not balok dengan komputer.

Banyak keuntungan yang difapatkan dari hasil penulisan dengan komputer. Hasil partitur akan rapih. Pengarsipan lebih aman karena tersimpan aman dalam bentuk file-file digital. Tidak terlihat bertumpuk atau berserakan. Dan saat abda nembutuhkan file-file tersebut tinggal membukanya saja dari komputer untuk di print.

Bila semua poin diatas memang sama dengan kebutuhan anda. Silahkan segera kontak nomor saya. Mudah-mudahan menjadi sebuah kerja sama yang baik. Saya dapat order dari anda dan anda mendapatkan hasil yang maksimal dari saya, sesuai yang anda harapkan.
Pesan Sekarang