Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Jasa Menulis Partitur Masih Aktif 2012-2023

Jasa Menulis Partitur Not Angka

menerima jasa menulis partitur not balok

Mahal,- Untuk cek harga chat via WA Jasa Menulis Partitur Not Angka

Jasa Menulis Partitur Not Angka


Bila saat ini anda perlu Jasa Menulis Partitur Not Angka, dan berharap hasil garapan yang anda dapatkan hasilnya sangat memuaskan, hasil penulisannya rapih, nyaman untuk dibaca, not-not yang ditulis dari sumber audio akurat. Bila demikian tepat sekali.. anda membaca dan mengunjungi postingan ini. Mengapa demikian? Karena saya menawarkan jasa menulis not angka, motto saya dan menjadi sebuah keharusan bagi saya, jika menggarap sebuah pesanan berharap hasilnya bisa memuaskan anda, saya kerjakan sebagai berikut;

1. Hasil jasa menulis partitur not angka yang dibuat akurat. Sesuai sumber audio.

Ketika saya menggarap pesanan menulis partitur, saya upayakan menulis detail seakurat mungkin, contohnya bila saya dapat pesanan jenis transcribed ( merubah format audio ke format teks atau partitur ). Setelah saya terima materi garapan file audionya, saya dengarkan dan simak sampai berulang-ulang, detail hal sekecil apapun yang saya dengar dari sumber audio yang saya simak tadi, saya tuangkan sepenuhnya dan saya tulis semua itu ke format teks atau partitur dengan sepenuh hati.

2. Hasil jasa menulis partitur not angka yang dibuat rapih.

Ketika saya menggarap order menulis partitur not angka, selain diupayakan akurat, faktor kerapihan juga saya utamakan. Berupaya hasil yang saya tulis rangkaiain not angka dan simbol-simbol lainya tertulis rapih
Baik itu yang sumber awalnya tulisan tangan, atau kertas partitur yang sudah usang, saya tulis kembali dengan komputer ke penulisan not angka.
Tidak hanya not angkanya saja yang saya tulis, tetapi yang lainya saya benahi juga, seperti layout, akurasi notasi, nilai not, tempo lagu, bila dari sumber awal yang kurang tepat sekalian saya edit dan dikoreksi, sehingga jadi bentuk partitur yang komplit, enak dilihat dan mudah saat dibaca dan dimainkan.

Buat saya menulis partitur not angka sudah menjadi rutinas keseharian, untuk memenuhi keperluan profesi saya sebagai seorang pengajar musik informal yang tiap hari harus bersahabat dengan lembar-lembar partitur, ataupun saat mengerjakan pesanan dari anda.

Jasa menulis partitur not angka bisa mengerjakan jenis materi garapan sbb;

1. Transcribed audio ke not angka.

Menulis partitur not angka yang sumber awalnya berupa file audio, format file awal bisa berupa mp3, wave atau format lainya. Diubah atau di"transcribede" ke format ke penulisan teks atau lembaran partitur not angka dengan komputer.

2. Translate atau trasnkrip not balok ke not angka.

Menulis partitur not angka, sumber materi awal telah ada berupa lembaran partitur not balok dan ditetjemahkan atau di"translate"  ke masih lembaran partitur penulisan not angka dengan komputer.

3. Menulis partitur not angka hasil tulisan tangan ke lembar partitur penulisan dengan komputer.

Menulis partitur not angka yang sumber materi awalnya telah ada namun hasil tulis tangan.  Kadang ada musisi atau seniman yang lebih menyukai lembar partitur yang ditulis tangan. Jadi bukan berarti partitur hasil tulis tangan jelek. Adapun berapam alasan tersebut bisa karena keadaan partitur sudah rusak, atau mau partitur yang lebih rapih karena ditulis ulang dengan komputer.
Banyak kelebihan yang didapatkan dari hasil penulisan dengan komputer. Hasil partitur akan rapih. Pengarsipan lebih aman karena tersimpan aman dalam bentuk file-file digital. Tidak terlihat bertumpuk atau berserakan. Dan saat anda nembutuhkan file-file tersebut tinggal membukanya saja dari komputer untuk di print.

Jika semua poin diatas ada kesamaan dengan yang anda butuhkan. Silahkan segera kontak nomor saya.
Semoga bisa menjadi kerja sama yang baik. Saya bisa membantu anda menjawab kebutuhan Anda, sesuai yang anda harapkan.
Pesan Sekarang